Kamis, Januari 09, 2014

Aneh Tapi Nyata

Dikenal sebagai anak yang gak bisa diam dan aktif. Gak bisa gue pungkiri. Walaupun gue anak perempuan Mama satu-satunya, ya..sebelum adek nomor 3 dan nomor 4 lahir. Hehe.

Kalau bermain dengan teman-teman, gue lebih suka melakukan sesuatu daripada duduk cantik. Kayak manjat pohon, berlari-larian, main di sawah, nangkap ikan dalam lumpur, dan masih banyak kerjaan gue lainnya. Makanya, kulit gue dari dulu sampai sekarang gak bisa putih. Bisa putih kalau kulit gue diamplas. lha??

Saking gue hebohnya, sampai tidur aja gue heboh. Suatu kenangan, yang gak dilupakan kakek tentang gue, yaitu, waktu gue tertidur bareng kakek. Apaa? Saat mau tidur, kepala kita sudah sama-sama di atas bantal masing-masing. Dan beberapa jam kemudian, kepala gue yang tadinya di atas bantal, sudah berganti dengan kaki. Oalaah....

Gue suka gak percaya, kok bisa sih? Masak gue kayak gitu? Kalau dipikir-pikir, gue jadi binggung sendiri dan bisa-bisa gue mati berdiri di atas Jam Gadang.  Kasur yang udah sempit, kalau dipakai buat tidur berdua. Gimana caranya gue bisa muter posisi tidur?

Setelah banyak korban menceritakan keanehan gue selama tidur, baru gue percaya gak percaya. Mama ikut membagi pengalamannya, waktu gue tidur dengan Mama, kaki gue suka tiba-tiba menghimpit kakinya. Sampai kaki sakit yang luar biasa. Mama menyebutnya dengan naik betis. Setelah itu, Mama selalu mikir kalau gue meminta tidur bareng. Mama lebih milih enakkan tidur bareng guling daripada gue. Huhuhu.


1 komentar:

Buruaan komentar..selagi gratis..:D