Kamis, Januari 30, 2014

Kena Batunya

Huaa..ternyata sekarang adalah hari terakhir proyek menulis dengan tema #30HariCeritaKebodohanMasaKecil. Niat hati untuk tetap konsisten selama 30 hari, gagal sudah..huhuhu *meluk galon*. Walaupun gak ikut selama 30 hari penuh, gue merasa senang bisa ikutan. Setidaknya, gue ada kemajuan di tahun 2014. Biasanya tiap bulan, gue gak pernah posting tulisan lebih dari 6 buah. Dengan ikutan proyek nulis bareng Bang @zulhaq_ dan Bang @soyidiyos, bulan ini, gue berhasil posting 13 buah tulisan. Horraaiii..Kamu berhasil..kamu berhasil..*niru gaya dora*.
 Ternyata, gue berhasil mengalahkan rasa malas gue dengan alasan gak ada waktu dan seribu alasan lainnya. Tak lupa gue mengucapkan terima kasih buat Bang Zulhaq dan Bang Soyid *sungkem dari jauh*. Lain waktu bikin proyek nulis lagi, ya bang..:D

Kayaknya gue udah keluar dari sumur topik ne, tak masalah, kalau malas baca..skip aja..salam damai..:D

Biasanya, kalau Papa dan Gue mendadak kurang kerjaan dan binggung mau ngapain. Kadang ada-ada saja yang dilakuin. Papa termasuk orang yang usil, kadang adek-adek gue bisa dibikin nangis atau ngambek kayak mbek.

Entah kenapa, adek cowok gue satu-satunya gak pernah bisa tidur lewat dari pukul 10 malam. Jam 9 sudah berenang di atas kasur ( lha? Adek lu ikan apa manusia sih, Yura?). Beda banget ama gue. Kalau saja begadang gak ada efek negatifnya, mungkin gue bisa terus-terusan begadang.

Berhubung malam-malam gak ada kerjaan, dan sasaran yang paling empuk adalah adek gue. Gue dan Papa langsung beroperasi ketupat. Hal yang pertama kita ambil adalah, garam. Ingat bukan garam halus, ya..biasanya gue terjun langsung ke dapur untuk mengambil garam kasar. Lalu, garam diikat dengan benang 
(mau bikin layang-layang atau ngapain? ). Ya..kalau si adek tidurnya mangap, kita akan masukkan benang ke mulutnya. Angkat..tarik..angkat lagi..tarik lagi..sampai si adek ngamuk atau nangis dan ngadu sama Mama. Hihihi.


Bukan garam saja yang digunakan. Kadang, gue suka pakai arang yang menempel di pantat kuali trus dibikin kumis atau dicoret ke pipi. Bangun pagi, langsung shock liat muka sendiri.  Walaupun begitu, gue juga sering kena batunya, karena ulah gue. Maka dari itu..Waspadalaahh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buruaan komentar..selagi gratis..:D