Kembalinya si yura

akhirnya YURA KEMBALI,,di dunia perBlogkan.*bhsa apa lah inii??? setelah 3 tahun mati suri.menghilang entah kemanaa... *gag ilang kok cma OFF aja,,scara yRa wanita karier gtu.ckckck walaupun diDunia perBlogkan mati suri.Namun, menulis catatan harian tetap ditekuni tapi, gag tiap hari seh.. hanya sekedar corat coret kertas tapi,semua Rasa bisa terluapkan disana. baik itu rasa marah membara yang tak terlampiaskan, rasa benci yang tak tersampaikan, dan Rasa cinta yang terpendam..ckckck selain karena malas juga.. *katauan jga mlasnya.. ada beberapa alasan yg buat gw menghilang.. tugas kuliah yang semakin banyak,,dikit bikin makalah, dikit bikin peta, dikit nyari data,, karena dikit2 itu lama-lama jdi bukit..jdi gag ada waktu tuk share diDunia maya..hoho email sama passwordnya lupaa.. walaupun belum Lansia,tapi gw dah kena sama penyakit pelupa.ya iyalah lupa, jarang buka blog makanya lupa.padahal sudah berusaha mengingatnya tapi salah terus, jadinya bosan sendiri. banyak teman berbagi cerita..karena tiap hari ke kampus jadi ketemu teman dan sahabat.jadi,suka share ke mereka.cerita ke mereka kan gag harus ditulis dulu jadi langsung disampaikan..aja

10 komentar:

  1. kunjungan balik nih mbak

    salam pagi :)

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum Yourha....
    Kunjungan siang ke Ranah Minang...
    Waaaaa .... taragak kampung halaman
    :D

    BalasHapus
  3. waalaikumsallam uni..
    silahkan uni..
    mauu minum apa..?
    ayoo tahun baru pulang kampuang..

    BalasHapus
  4. Tersenyum bahagia,... menatap Yourha :D

    Wah! engga usah repot-repot, anak yang manis. Uni ambil minum sendiri aja ya.

    Berada di sini, sudah seperti rumah sendiri. Terima kasih atas sambutannya yang meriah, yaa. :)

    BalasHapus
  5. hahaha..aah si unni bisa aja..
    jadi malu
    #nutup muka pke jari smbil ngintip

    klo srsa rumah sndri, siap mkn jgn lupa nyuci muka ya uni..hihi

    BalasHapus
  6. wwaa kayaknya ni cewek petualang gitu yaa..
    ;))
    asik ih...

    BalasHapus
  7. email sama passwordnya lupa?? terus yang login ini siapa???? #tanda.tanya.gede :)

    BalasHapus
  8. @Zuhdi:hahha..oke saya jwab pertanyaannya..
    skrg udah ktmu lgi. btuh prjuangan, smpaii buka catatan kuliah yg jadul. akhirnya ketmu jga..hehe
    udahkan??

    BalasHapus
  9. salam kenal dari Bukittinggi :)

    BalasHapus

Buruaan komentar..selagi gratis..:D