Jumat, Januari 27, 2012

Cowok pertama


Haii..semuaa..perkenalkan nama saya ADRI AKIRA. Umur saya kira2 1 tahun, saya lahir di Padang. Tanggal dan bulan berapa saya lahir saya gag tau, yg saya tau saya dah nonggol aja di bumi..

Gimana saya ganteng gak?? Ganteng bgtz dek..

Kamis, Januari 26, 2012

Makin berisi makin merunduk

Teman2's semua pasti sudah lama tau dengan jdul postingan saya diatas. Pepatah itu mengandung makna, ketika kita lebih dalam segala hal dari seseorang jangan lah kita sombong dan congklak..Upps salaah Congkak maksudnya..ketika daging kita berlebih dari teman pun kita gag boleh sombong..*maklum yra suka ngawur...maaf yaa..peace
Tapi kenyataannya, masih ada juga orang yg makin berisi makin congkak, semakin menunjukkan taaringnya..*drakulakaleee*.memang itu kenyataannya kok..pucca_love_13

Kamis, Januari 19, 2012

Award [bersyarat]

HoHoHo..gag bgtz ya judulnya yaa..
Emang kayak gtu sebenarnya, mau diapakan lagi..ya gag??
Kalau gag percaya tanya ama Ranger pink alias armae..

armae kasih tau pas dia lagi komentar dipostingan saya yang ini. Mae tinggalin pesan.

Rabu, Januari 18, 2012

Minggu, Januari 15, 2012

Berkelana di Hutan Belantara

Dipenghujung tahun 2011, saya diberikan kesempatan oleh Allah SWT bergentayangan (baca : hiking) di hutan belantara.
tumben ya si yura ngomong bener..??
Selama ini ngomong bener juga kok..wkwkkw



Sabtu, Januari 07, 2012

Dodol Tingkat RT

Pengennya seh terbitkan entri tentang pengalaman hiking, tapi mau gimana lagi ceritanya panjang kalee..ALASAAaaaN.

Bisa gag sobat bedakan 2 foto ini..

Rabu, Januari 04, 2012

Pertama di 2012



ahaii..akhirnya bisa ngeblog lagi. setelah 4 hari gentayangan (hiking) di hutan belantara..#tsaah . Mulai tanggal 29 desember sampai 1 januari 2012..Ternyata saya udah 1 tahun gag pulang2 ne..#lebay
yaa see..masih menangan bang toyib, 3x puasa 3x lebaran.ckckck


Terhitung tanggal 2 sampai tanggal 4 saya istirahat dirumah tercinta. Sekaligus pemutihan dan pemulihan stamina.
Ketika di lapangan badan saya bisa di ajak kompromi, setelah nyampe di rumah semuanya terasa sakit. Selain itu, mengobati luka2 dibadan saya, ada kena ranting, digigit pacet, memar karna jatuh, kaki pegel, bahu pegel, komplit deh..istilahnya campur sari.

Jadi, perubahan yang jelas ditahun baru ini. Saya semakin keling dan korengan. Gimana gag keling dan korengan, secara gentayangan dihutan. Panas2an, kena duri, digigit pacet, terpeleset, dll.
aduuh maluunya..biasanya cewek makin hari makin kinclong dan kece, sayaa..??kebalikannya..

Tenaang..semua pasti kembali ke awal.#ngibur diri sendiri.

Masalah keling dan korengan ini mah, saya gag pusing2 amat. Dah biasa juga kale..

Oke..berhubung tangan, kaki, kepala, leher saya masih pegel..jadi saya gag bisa lama2 ngeblog..#sok manja.
Secepatnya saya akan bagi cerita saya selama hiking..ckckc
Pasti penasaran yaa..?#PD amat..
Kalau begitu, Tungguin ajaa..oke..