Jumat, Januari 10, 2014

Jalan Kaki? Siapa Takut

Ternyata, gak kerasa sudah 10 hari aja gue ikut proyek #30HariCeritaKebodohanMasaKecil Sepertinya ini rekor menulis terbanyak gue menulis selama ngeblog, dalam kurun waktu 1 bulan.
Daebak..

Walaupun gak tiap saat di depan laptop. Kartu untuk modem mendadak rusak, terpaksa memanfaatkan Wifi kampus. Tak apa. Kalau ada niat, pasti bisa *sok bijak*. Semoga gak ada yang illfeel sama gue, gara-gara kisah masa kecil gue yang sedikit absurd. Yang penting jangan takut, gue gak gigit kok. Cuma mengongong doank (??)

Kali ini gue menceritakan keanehan gue, yang makin hari makin cantik aneh. Pernah gue disuruh Mama untuk ke rumah saudara Nenek, yang jaraknya sekitar 1 Km lebih kurang. Kebetulan di sana, ada acara syukuran. Sepulang sekolah, gue disuruh datang ke sana, karena di rumah sudah gak ada orang.

Mandi udah, ganti baju udah, nyalon udah (?). Akhirnya gue berangkat berdua dengan sepupu gue, Riza. Sebelumnya, Mama udah meninggalkan uang untuk ongkos naik angkot nanti. Dengan gagah berani, kita melangkahkan kaki dan mengayunkan tangan.

Karena jarak rumah saudara Nenek lumayan jauh. Apalagi gue masih kecil. Sebaiknya emang bagus naik angkot. Tapi..kita milih jalan kaki. Apaaa?? Jalan kaki?? ( Iya..iya..tidak..tidak..bisa jadi..bisa jadi..)
Entah kenapa, gue juga heran, kenapa gue seperti itu? *pukpuk diri sendiri*.

Antara rasa malu dan takut. Malunya, ntar pas kita masuk ke dalam angkot, penumpang angkot pada liatin dan plotin kita, padahal tampang kita imut habis. Iya, imutnya udah habis. Takutnya, jangan-jangan kita nanti diculik trus diekspor ke arab, sampai di sana kita dijadikan tukang mandiin unta. WHAATT??

Mama hanya bisa geleng-geleng kepala, disuruh naik angkot malah milih jalan kaki. Apalagi jalan kakinya siang hari. Panasss oiii.. Maklumlah, kita kan Down to earth..(Pliss..artikan apa yg gue tulis, gue gak ngerti apa yang ditulis), jadi gak level naik angkot..(lha??).


2 komentar:

  1. gapapa oom, anggap aja kayak turis.. kemana2 jalan kaki
    keren kan?!

    BalasHapus
  2. gpp sis jalan kaki kan baik untuk kesehatan dan juga bisa hemat


    Teluk Kiluan

    BalasHapus

Buruaan komentar..selagi gratis..:D