Jumat, Desember 23, 2011

Sekedar Nyampah

Entah lah..
Saya Binggung..
Seandainya saya bisa masuk ke hati dan pikiran Mr.Bo itu. Mungkin saya akan berusaha tuk bisa menuruti keinginannya. Dikau selalu membuat teka-teki dalam benak saya. Membuat saya jadi tak tau arah. Saya terima apabila saya dimarahi dan memuntahkan segala kesalahan saya, saya akan terima Mr...

Yang saya mau Mr bsa menunjukkan jalan terang tentang kisah proposal penelitian saya yg gag karuan ini. Jangan ngegantung gini..
Padahal saya berharap Mr. mengungkapkan itu dan saya akan perbaiki..tapiiii.....ENTAHLAH..SUmpah GAJEBO bgtzzz...

Akankah (logat host SILET) kisah saya harus melewati jalan yg panjang dan berliku, penuh,onak dan Duri..??

Mariii kita lihat Cuplikannya...(obsesi jdi host silet..)



to Be continued....
Pikiran aneh yg mengganggu ketenangan saya...saya malas melanjutkannya..

ganti TOPIK lain j deh

Sudah 2 hari ini saya sibuk menemani teman saya Tika melakukan penelitian di SMA RSBI di kota Padang. saya kapan penelitian..??( tu kan, nonggol lgi pikiran ini..saya mhon jgn dtang lagi..).
Di kota Padang ada 3 biji (bhasa nya lagi) sekolah RSBI, SMA 1 Padang, SMA 10 Padang dan SMA 3 Padang. Berhubung saya gag ada kegiatan, gag ada salahnya saya bantu teman penelitian. sekalian keliling kota Padang.

Pagi2 sekali tika sudah jemput saya kekos. Selama 2 hari itu saya diservis habis saudara-saudara..(emgnya motor pke diservis sgala..). Saya diantar jemput pulang dan pergi (gak kyk jelangkung, dtang djmput plang gag diantar). Makan siang saya jga ditanggung..hehehe (mau nya..idup hemat ala ank kos). Padahal saya gag ada ngarep yg bgtuan. Biasanya kita pulang agak sore-an, jadi saya tau tika capek. masih juga tetap dianter. padahal kosan tika lebih dahulu dan lumayan jauh dari kos saya. Saya gag biasa dimanja gtu, antar jmput sgala. Biasanya saya naik angkot trun angkot, trus jalan kaki deh..agak merasa gimana gtu..*mungkin krn aura gembel yaa..
Saya selalu bilang
 "gag usah anter yr k kosan, biar yr naik angkot aja.."
"gag papa yra, biasa j kok.."
Secara tika yg bawa motor, gag mungkinkan saya lompat. motor diberhentikannya kalau udah didepan kos. Kalau makan, tika selalu tanya. Saya jdi mrsa gag enak lagi, saya diperlakukan kyk bidadari *hueeek..
bidadari dari kolong jembatan kale....

Saya mah orang nya gag ada milih2 makan. Apa yang ada dimakan. Racun j saya gag  mau. Tapi kalau saya gag tau ddlam makanan itu ada racun, pasti saya tetap lanjut makan akhirnya saya langsung END..*mulutnya berbusa2..

Selama kita Penelitian, saya jadi berganti profesi dari orang yg difoto (*model) berubah jadi tukang foto. kebetulan mtode penelitiannya wawanacara. Sampai2 saya naksir ama brondong *euleh2 (maluu ama umur yra..). RALAT 
cuma sekedar dekat kok, kyak adek ma k2k. biz adek itu imut dan enak di ajak ngomong dan becanda. kebetulan adek itu termasuk target wawancara tika.

Selama bantuin tika penelitian banyak yang saya dapatkan. Apalagi masalah KESABARAN. Kadang kita harus menghadapi staff sekolah yg sibuk dan gag bisa digangu. dioper2 kyak bola lah. cari ibuk ini, cari bapak itu dulu..*ampyuuun mak. Ada juga yg jutek, gag ramah pkok nya bikin Gondok aja. Berhubung kita emg butuh, yaa sabar aja lagii..

Disela-sela penantian, kita bincang2. kok ibuk itu tanggapannya gag enk kle ya?? kok jutek kle yaa..? padahal dia kan guru. apa ibuk2 itu menghadapi muridnya kayak itu. Pantesan ada julukan Guru killer..kayaknya ibuk itu masuk kategori deh..*peace buk
udaah aah..males ngbahas orang2 jutek dan ngeselin bkin gag enak aja..

Ini cerita tentang orang yg baik Lo..
Jika suatu saat saya bertemu dg bapak itu dijalan atau disuatu tempat lah, insyaallah saya gag akan lupa dan akan mengingatnya.
Ketika, waktu kita dihabiskan untuk menunggu. ada seorang bapak. kayaknya beliau perhatikan kita yg udah lama nunggu. beliau samperin kita. kita bilang, kita ada keperluan sama ibuk itu (mlas nulis namanya). beliau meminta kita untuk menunggu, lagian ibuk itu ada tamu juga. bapak itu pun berlalu.
Berhubung perut kita dah bunyi, kita pergi keluar gerbang sekolah tuk nyari makan, dan ketemu dengan bapak itu.

"mau kemana..?"
"keluar bentar pak.."
"yaa udah..kalian tunggu aja..Anggap aja hari ini kalian belajar arti KESABARAN dan bapak merasakan apa yg kalian rasakan.." 
waaw...kita langsung shock..(lebay) maksdunya terharu. Ya ALLAH kenapa kita gag berurusan dengan bapak itu saja, pasti bapak itu menjawab dengan bahasa yang baik dan tidak membuat kita Gondok. kata2 yang dikeluarkan dari bapak itu, bikin hati kita tenaang dan damai..#tsaah..

Selesai kita makan, kita kembali MENUNGGU . Kita disamperin lagi sama bapak itu.
"udah dapat datanya..?"
"belum pak.."
"yaa udaah..sini bapak bantu ambilkan.." (baik kale hati mu pak)
Bapak itu ngubek2 komputer..lhaa..ternyata komputer itu dikunci. Bapak itu gag tau kata sandinya. Sudah dcba hubungi orang yang bersangkutan, tapi gag ada diangkat tlponnya. Berhubung bapak itu buru2 karena mau ngantar anaknya pergi les, jadi bapak itu minta kita nyimpan no HP beliau, biar bsok kesana lagi dan hubungi bapak itu..

Alangkah baiknya hati bapak itu. Padahal kita baru kenal, kita juga bukan alumni disana. Semoga diluar sana masih ada bapak2 seperti itu..
Semoga bapak itu selalu dilindungi oleh ALLAH SWT. amiiin..

NOTE
 maaf yaa tika..hari ini yr gag bisa temanin tika penelitian. semoga hari ini urusan tika lancar yaa..dan bertemu dengan bapak nan baik hati itu..











7 komentar:

  1. ehh.. kenapa gak mau di anter jemput?? kalo aku mah udah kebiasaan.jadi kalo diajak maen, konsekuensinya mesti ngejemput trus dianter pulang. enak lohh.hahahah *gak tau diri banget aku ini*

    baca postingan ini jadi ingat penelitian skripsiku juga. di SMA juga, dan wawancara. tapi respondennya cewek, jadi gak ketemu brondong cakep gitu deh. *lhoh* hahaha

    BalasHapus
  2. kalau dijemputnya mau..tpi klo plangnya pngen sendiri. soalnya kaki saya ini, klo gag di ajak jalan, rasanya pegel2 gtu *kebiasaan jalan kaki..

    kasihan yaa mbak..
    responden teman saya itu terserah aja, tapi kayaknya kebanyakan cowok..
    hag hag
    #incer brondong

    BalasHapus
  3. aaah, dikau tiada beda jauh dengan si jailangkung kok yurrrrr

    BalasHapus
  4. coba ditulis pake gaya silet
    bisa panjang banget neh jurnal
    hehe

    BalasHapus
  5. curhat ya hehehehhehe.....

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    BalasHapus
  6. @mas rawins :hehe..mulut juga ikutan panjang mas..

    @menone :hag hag..curcol. dripda dipendam j.bkin nyesek..#tsaah
    salam pershabatan..#toss dulu

    BalasHapus

Buruaan komentar..selagi gratis..:D