Kamis, Desember 22, 2011

[Photo] Keindahan Alam

Sepertinya saya lagi ketagihan meng-Upload foto deh. Tingkat kenarsisan saya lagi tinggi ne..h0h0h0
Pasti kawan2 bosan liat foto saya yaa..Tenang..kale ini saya gag upload foto narsis saya kok..
Penasaran kan...??
Nungguiin yaa..??

cekidot...


Merapi lagi Batuk
asap hitam merapi


Gn.Merapi berselimut Awan



Pemandangan kota Padang Panjang diPagi hari




Kota Padang Panjang (sebagian)

Danau singkarak keliatan samar-samar


Foto-foto ini diambil di kaki Gunung tandikek (Tandikat, Pd.panjang), kebetulan saya ada acara sama teman2 dan junior di kampus. sekalian menikmati keindahan Alam yang diciptakan Oleh Allah. Semoga kita bisa menjaga keindahan alam yang telah dianugerahkan..

Selain itu, melepas penat ngurusin skiripsi ntah kapan kelar..(ya Allah..kuat kan hamba..)

Semoga teman2 berkenan. walaupun diambil pake camera digital biasa....


1 komentar:

Buruaan komentar..selagi gratis..:D