Rabu, Desember 21, 2011

Ngakak lah sebelum dilarang ngakak

Pas liat diBlog teman ada lomba foto ngakak. saya langsung bongkar-bongkar lemari. eeh..maksudnya bongkar folder foto di NetBook. Setelah bongkar2 selama 7 hari 7 malam (lebay), akhirnya saya menemukan foto2 antik dan unik ini, saya jamin gag ada yang bisa menyerupai foto2 saya..(SOMBONG).
Oke..mari dilihat satu persatu. Kalau ada yang berminat silahkan dikoleksi trus pajang di dinding kamar. mana tau bisa ngusir nyamuk....

1. NGAKAK BARENG GEO RA PART 1


Foto ini diambil di Pantai Caroline, letaknya di ujung selatan kota Padang. Sekalian berekreasi karena kecapekan survey keliling kota Padang untuk melengkapi tugas akhir semester. Kalau untuk main-main gag ada kata capeknya..hag hag. Berhubung lokal saya isinya hantu kamera semua. Jadi, dimana ada kamera yg On pasti diserbu. Ini contohnya. Demi memenuhi hasrat pengen masuk lensa. kami rela kejar2an nyari teman yg megang kamera trus minta difotoin. Melihat kegilaan kita ini, kita ngakak2, biz tingkah kyak anak kecil padahal udah kuliah..( kyaknya keGilaan gag tergantung Umur..hihi). sampai2 ada yang keluar lidahnya.

2. DEMAM CHERRY BELLE



Awal bulan november kemaren, saya  menghadiri pesta teman sekelas saya bernama Rina. Bukan rina seh yang jadi pengatinnya, tapi abang rina. Selesai kita makan gratis sepuasnya (keliatan kale ya..mental gratisanya..maklum anak kos). Seperti biasa, kita tidak lupa minta foto bareng. Rasanya gag komplit deh kalau pergi pesta gag foto bareng sama pengantinnya. Berhubung lagi demam cherry Belle, maka kita ikutan pla foto gaya cherry belle. Melihat gaya kita seperti itu, pengantinnya gag kuat liatnya dan ngakak duluan. Kita terkejut, akhirnya kita ikutan ngakak juga. So, jadinya sama2 ngakak deh. Tukang foto nya pun ikut ngakak. Mungkin dalam hati tukang foto "DASAR ABABIL"...

3. NGAKAK BARENG GEO RA PART 2


Lihat foto ini aja dah ngakak duluan, biz kenangannya masih terasa..#tsaaah. kita ngakak2 bareng karena, kita pengen di foto pas lagi loncat. sudah dicoba beberapa kali selalu gagal (gagal maning 2x). Kadang aba-aba dah duluan kita yang belum siap. Pas kita dah siap kameranya belum siap #nasib-nasib. Jadinya ngakak2 deh. 


4. NGAKAK BARENG SITUFY


Ini adalah Personil Girl Band SITUFY..#ngarepDotCom..Bukaaaaan....Sebenarnya ini adalah sahabat-sahabat saya di kampus. SITUFY adalah singkatan nama depan nama kita ( SANTI, IRMA, TIKA, ULMY, FRESNA dan saya YURA). Kita ngakak ria karena liat tampang tika (pling dpan, dan pling lebar senyumnya) yang senyum kayak  kuda nyegir. Selain itu, si tika minta kita main pijit-pijitan sebelum diFoto. hellloo...jangan gila donk tika..maluu diliatin orang tu..!!
5. NGAKAK BARENG SI KEMBAR


Ini foto waktu saya main ke kebun teh di  Alahan Panjang Kabupaten solok, bareng Wiyas (jilbab pink) si kembar Yuli (jilbab abu2) dan Yuni (jilbab coklat). Foto ngakak ini sama persis kejadiannya sama foto No 3 diatas..keliatan kan??


Sepertinya saya cukupkan sampai disini. Sebenarnya foto ngakak saya masih banyak tapi urat malu saya udah nyambung lagi. Demi ikut kontes GA mbak fanny dan mas Al-kahfi. Saya Rela mutusin Urat malu. Secara saya harus kuat mental hadapi komentar teman2 liat foto2 saya..




8 komentar:

  1. trims ya sdh berpartisipasi ikutan,, kalau dari foto 4,, kamu yg mana ya,,

    BalasHapus
  2. pertanyaan yg sama, kamu yg mana ya? btw,makasih udah ikut serta ya.

    BalasHapus
  3. iya masama mbak n mas..
    iseng2 aja..

    jawabannya adalah saya yg yg make jilbab hitam pke baju ijo..
    tau kan mas dan mbak??

    BalasHapus
  4. wah2 keren tuh fotonya..
    moga menang GA nya..
    btw ditunggu ya follow baliknya :)..

    BalasHapus
  5. haa..??keyen..?#pingsan
    tpi makasi yaa..sykur msh ada yg muji.

    okeh..saatny meluncur k TKP

    BalasHapus
  6. foto nomor dua gua sukaaaaaa Yurrrrr!!!
    hahaahahaa, ancur abis. Kaya chery bele bangettz.. :D

    BalasHapus
  7. waah ngakaknya rame2 semua....
    gmn kalo ngakaknya sendirian..??
    :P
    gila kali ya...

    salam ngakak....

    BalasHapus
  8. @zone :hahha..lum sanggup ngakak sendri..ntr dbwa k RSJ.kan takuut.
    ngakak rame2 lebih seru..

    BalasHapus

Buruaan komentar..selagi gratis..:D