Rabu, Desember 28, 2011

Selamat Ulang Tanggal Pa...

ahaaii..aneh banget yaa..jdulnya?!?
kalau dipikir2 yaa..mana ada orang normal nulis selamat ulang tanggal. Berhubung saya orang aneh makanya saya nulis ulang tanggal..*harap dimaklumi. Kalau dipikir2, mana ada tahun yang diulang2. jelas2 tiap tahun berubah, gimana bisa diulang..yaa kan?? *Nyari dukungan..
jadi penasaran siapa yang yg ngasih ide bilang selamat ulang tahun..#hello mana ada tahun yang di ulang..

Oke..kita tinggalkan sejenak masalah ulang tahun, tau gag tanggal berapa sekarang??


apaa..?gag tauu tanggal..*paraah


Oke, saya ingetin...kalau sekarang itu tanggal 28 Desember.

Tepat hari ini si Papa ulang tahun yang ke-53. Tak terasa ya umur si papa udah melewati setengah abad (lebih malah..)
Pagi ini, saya iseng tanya sama mama yang lagi asyik nyuci..
"maa..tau gag tanggal berapa sekarang..?"
"tanggal berapa yaa..?"
aduuh..si mama. gini ne, kalau dia gag ngajar pasti lupa tanggal. Kayaknya si mama cuma inget tanggal jadwal gajian aja, tanggal 1 tiap bulan..mama oh mama..
"tanggal 28 ma.., si papa ulang tahun.."
"hahhaa..iyaa yaa..(alaah si mama malah ketawa..), aah..awak ndk biaso merayakan ulang tahun kayak urang2 ditipi t. nan pantiang papa makin sayang samo ama..(terjemahan : aah..saya tak biasa merayakan ulang tahun kayak orang ditipi, yang penting papa makin sayang sama mama..)
Mama lanjut nyucii... 

Dalam keluarga kita sekalipun gag pernah merayakan ulang tahun, ngucapin selamat pun gag pernah. Kalau Tanggal mah selalu Ingat, secara adek saya, hobi tandai tanggal ulang tahun kita di kalender, mungkin biar kita ingat kale yaa..hehe
Kalau ada ada yang ulang tahun, kita mah suka nyindir2 gtu..
misalnya..:
"cie..cie..ada yang ulang tahun.."
"sekarang ada yang ulang tahun yaa..?"
Pokoknya kalimat sindiran gtu deh. Orang yang Ultah, langsung senyam-senyum.ahaaiii..

Kadang,kalau ada duit kita beli cake (gak pke lilin), tarok dimeja, trus siapa yang mau potong sendiri dan makan sendiri..#tragis yaa..
Kalau gag mama bikin sambal yang enak.

Kita gag suka perayaan kayak begituan, yang penting kebersamaan kita dan intropeksi diri tuk jadi lebih baik lagi. Tapi, intopeksi diri gag harus nunggu ultah dulu seh..yaa pokoknya gtu deh..Biasa ajaa..


nyolong disini

Di hari ulang tahun papa ini .Berhubung Papa gag lagi di rumah juga, kita semua (mama, mifta, witri, febri dan saya..) mau ngucapin..selamat ulang tahun pa...

Semoga papa makin sayang sama mama dan anak-anaknya.. 
Semakin taat ibadahnya..

Papa selalu diberikan nikmat sehat..
amiiiin








7 komentar:

  1. PERTAMAX dulu..
    selamat ulang tahun untuk papa..
    semoga menjadi pribadi yang lebih baik..
    dan doa2nya dikabulkan..
    aaminn
    salam :)

    BalasHapus
  2. Saya pribadi sebenarnya pas zaman kecil dulu nggak terbiasa merayakan ultah. Nah, baru beberapa tahun terakhir ini aja keluarga sering merayakan ulang tahun saya, meski acaranya cukup sederhana,hehe....

    BalasHapus
  3. hehe..bagus lah. ntar lah, saya minta juga mama rayain ultah model sederhana. cukup kita sekeluarga aja.

    BalasHapus
  4. pasti seneng banget ya papanya hari ultahnya dirayain gitu. perayaan sekecilpun pasti akan dikenang

    BalasHapus

Buruaan komentar..selagi gratis..:D