Minggu, Desember 25, 2011

Family Gathering COCA-COLA AMATIL PADANG

Family Gathering (FG) adalah agenda rutin tiap tahun yang diadakan oleh PT Coca-cola Amatil (CCA) Padang. Sebagai bentuk acara silaturrahim antar karyawan dan keluarga. Kebetulan papa adalah salah satu karyawan CCA PADANG. Papa sebagai ME (mekanik elektrik). Waktu dulu pernah masuk ke ruangan papa, panas bgtz. gag betah. Malu juga sama papa ne, baru sebentar di dalam udah bilang gag betah. Papa sudah berpuluh tahun. akhir tahun 2012, masa kerja papa sudah 30 tahun dan papa pun pensiun.  Papa adalah karyawan pertama sejak CCA Padang didirikan, kalau gag salah (kalau gag salah,berarti benar kan??) tahun 1982. aduuh..Saya lagi dimana yaa?? *papa ja blum kenal ma si mama gimana seh yuraa...mikir donk..!!

si papa yg paling ganteng, sisanya cantik2.hkhkhk
(ya iyalah, cewek semua..msk cewek ganteng)

Sejak kuliah, saya gag ada mengikuti acara family gathering ini. Karena, selalu jadi satpam di rumah. Berhubung nenek sakit. Jadi, yang sering ikut papa, mama, dan adek2. Lagian, saya bisa juga bisa main2 dan jalan2 sama teman2. Biarlah mama dan adek2 aja yang ikut. Apalagi mama, biar bisa menghilangkan stress karena urusan sekolah...

Ntah ada angin apa, pas acara family gathering tahun ini mama nyuruh saya ikut sama adek2..(senengnya..). Mungkin karena mama kasihan lihat saya yang stress nyusun skripsi..kayaknya butuh refreshing gtu. Pengertian kale dirimu maa...HeHeHe


Acara FG kale ini, diadakan di Minang Fantasi biasa disebut MIFAN. yaa..seh Masih kalah sama DUFAN. Tiap tahun acara FG ini berbeda2 tempat,ada di danau maninjau, lembah harau, anai resort..etc.
Untuk kale ini, yang bisa ikut acara FG : saya, witri, mifta dan papa. Ada yang kurang seh..mama dan adek cowok saya, febri. Tapi gag papa juga seh, kapan lagi papa ditemani sama putri2nya yang cantik jelita..#tsaah    (langsung ngaca..saya cantik gag ya??)

Acara yang gag kalah penting FG ini yaitu pembagian hadiah untuk anak karyawan yang mendapat juara disekolah, Alhamdulillah adek saya Witri dapat hadiah, kebetulan witri disekolah dapat juara 2. Selain itu, ada acara Lucky Draw untuk para karyawan. Hadiah yang dibawa pulang bermacam, ada kulkas, setrika, rice cooker, payung, komplit deh. Alhamdulillah juga si papa dapat Emergency Lamp.


(kiri) witri dapat amplop, jgn lupa isi pulsa uni yaa dek
(kanan) papa ngambil hadiah

Acara yang gag kalah pentingnya, yaitu lomba joged anak karyawan CCA PADANG. Waktu kecil, saya paling malas kalau disuruh joged. Joged gag joged dapat hadiah juga kok (walau hadiahnya gag beda seh, tpi gag ngefek buat saya). Makanya, kalau saya diatas pentas, saya berdiri aja dan senyam-senyum liat anak2 teman2 papa joged.  Tapi, pas acara kale ini, saya gag lihat ada lomba joged. Mungkin karena saya gag ikut acara sampai selesai kle yaa..?!? atau emg udah gag ada lagi, secara udah lama gag ikut FG. Kita lebih milih  keliling MIFAN sama papa dan adek2. Malas ikut acara yg begituan..

Karena si mama gag ikut, teman2 papa dan istri teman2 papa tanyain mama. Papa bilang ja mama sibuk..HoHoHo

Ini ada beberapa moment bareng si papa dan adek...

Putri Duyung Nyasar


kayak masa kecil si papa kurang bahagia deh..??
peace pa..\/ \/



ayOo..kapan Qt main2 lagi..


smileee....











4 komentar:

  1. fun fun fun :)

    snangnya punya keluarga

    BalasHapus
  2. hehe..alhamdulillah..

    ajak juga lah keluarganya main mbak..

    BalasHapus
  3. menyenangkan sekali ya, bermain bersama keluarga :)

    BalasHapus
  4. mas adrian : hehe..yaa gtu deh mas. kapan lagi, biasanya papa sibuk.

    mksi dah berkunjung mas..

    BalasHapus

Buruaan komentar..selagi gratis..:D