Senin, Desember 19, 2011

kembalinya Si Lingga

Sejak maret 2011, saya gag pernah lagi bertemu bertatap hidung (eeh..bertatap muka) dengan teman kosan saya yg bernama Lingga Anjani. tau gag kawan kenapa saya gag bisa bertatap muka lagi sama lingga??
tauuu gag???hayooo dijawab...!!


lhaa si yura kenapa yaa..? kayaknya kebanyakan minum racun serangga rasa strawberry.
 oke ini serius...
yaa..yang jelas karena saya gag serumah ma lingga lagi. kalau serumah pasti bertatap anggota tubuh semua dari ujung rambut sampai ujung kaki..yaa kan??? (ngacoo)

Alasan yg masuk akalnya adalah karena lingga duluan wisuda dari saya. truss saya kapan??(nelan kelereng..uhuk huk), dan menyandang prediket cumlaude di fakultas teknik UNP..hebat yaaa...

Terhitung pada tanggal 13 desember ini, lingga kembali menjadi anak kosan lagi sampai 4 bulan kedepan. Padahal akhir bulan ini lingga mau merit.(kasihan jga ya suami ditinggal..hehe..hati2 yaa ntr dy selingkuh..#ampyun jgan timpuk saya).

Lingga pernah menjadi teman sekamar saya, bahasa Padangnya ROOMMATE. Kurang lebih sekitar 1 tahun 10 hari (kyak hamil j pke 10 hari, intinya lupa.pkoknya gtu lah). Kita pisah ranjang  karena kita gag cocok lagi, diawal pernikahan aja kita bahagia (woooiii jgn Gilaa donk yura..#gaya seleb yg mau cerai). Kita pisah karena sahabat lingga waktu SMA maunya sekamar ama Lingga. Makanya saya ngalah, mungkin lingga lebih nyaman sama dy, secara dah sahabat selama 3 tahun. lhaa..klo saya siapa lah. orang yg bru dikenal.hoho. walaupun bgtu, malah kebalikannya, mereka sekarang gag saling nyapa. karena ada konflik.

Rasanya gag nyangka aja, lingga bisa ngekos bareng lagi. secara kalau udah wisuda pasti jarang ketemu dan sibuk ngurus kerjaan masing2. kita mungkin bisa ngekos bareng lagi, klo kita ada duit tuk janjian S2 nya dimana gtu.

Banyak kegilaan yang kita lakukan bersama. kalau mengingatnya jadi ketawa-ketawa sendiri. misalnya, ketika WC kosan kita mampet karena septitanknya penuh. jadi, sekitar jam 10 an si lingga kebelet BAB. tauu gag lingga BAB dmna?? lingga BAB nya dibalik pohon.hehehe.
BUKAAAAAAAAAAAAAAAN...
saya saranin, BAB di WC mesjid. padahal mesjid itu mau tutup. kita diam2 masuk kemesjid. kan maluu tau. masak pas BAB bru ke mesjid tapi hari lain tuk shalat berjamaah ke mesjid sering bolong..(ya ALLAH hamba mohon ampun..)

Baru nympe dikosan aja. suasana kosan dh berubah. tadi kosan yg beraroma wangi langsung jadi bau menyan..(ini Boong). yg jujurnya adalah suasana jadi heboh. lingga itu jago bgtz ngomong gaya 4L4Y. pokoknya kalau saya udah bersatu sama lingga, ntah lah..gag bisa diungkapkan dengan kata2..Ternyata lingga gag berubah yaa..masih TETAP GILAAA..hakhak

Ada kejadian lucu yg dbuat lingga hingga membuat saya mau pipis dibaju..Upps pipis dicelana mksdnya.
di sore yang indah, kita ngidam makanan khas palembang..tauu kan?? yaitu mpek-mpek..Pinterrr (selamat anda mndapatkan 1 unit bemo ngambil di Jurang). ada bermacam2 jenis mpek2nya. ada kapal selam, mpek2 ikan, lenggang, dan ada ADAAN pokoknya kmplit deh. pas lingga baca menu Adaan..si lingga refleks bilang.
"ada yaa nama makanan adaa'an lillaahi ta'aalaa.." (tmpang polos)
saya yang dengar langsung ngakak habis..gilaa ne si lingga. masak nama makanan disamain sama niat shalat. melihat gw ngakak. tukang ojek saya uups..bukan. teman saya ayu, heran. kok saya ketawa gag berhenti2 sambil megang perut segala. si ayu penasaran.sumpah gw belum kuat tuk ngomong kenapa saya ngakak. ayu malah nodong saya tuk ksih tau knpa saya ngakak. secara ayu itu penasaran bgtz, mana tau ketawain dia pla. sumpah...saya gag kuat nyritaiinnya. Pas mau nyeritain pengennya ketawa trus.

beberapa menit kemudian.....

Setelah  dipastikan kondisi saya mulai stabil kayak orang normal (lhaa??emg gag normal ya??). saya mengumpulkan kekuatan agar bisa berbagi kebahagian dengan ayu (biasa saya panggil kuyu). Tapi, tetap gag bisa. Akhirnya saya mempunyai ide, ceritain lewat sms. Maka, saya pun menuliskan kisah yg membuat saya geli.

Tak ku Duga..Tak ku sangka..Tak ku kira (kyk lagu deh..)

Si ayu pun menunjukkan Reaksi yang sama dengan sayaa...ngakak habis. ketika itu, kami keliatan seperti orang stress ketawa gag jelas sambil nunggu pesanan mpek2. hoho..
Sepertinya pembeli lainnya gag terlalu memperhatikan kami. mungkin mereka udah paham kami orang gila yang kelaparan karena kelamaan nunggu mpek2..#tsaah.

aah..itu tak penting bagi kami, yang penting kami happy..walaupun malas mandy..lhaa??






3 komentar:

  1. wew...
    senangnya mengGILA bersama.. hihihi..

    BalasHapus
  2. Makasih sudah berkunjung di blog saya...
    Cerita yang menarik... ^0^

    BalasHapus
  3. @ryan : hehe..ya gtu deh.
    #jdi maluu..

    @indah :iyaa makasi kembali..
    menarik apa mbak??mnarik becak, mnarik ojek..??
    #maaf saya emg suka bcanda.

    BalasHapus

Buruaan komentar..selagi gratis..:D