Kamis, Februari 06, 2014

Dan Hujan pun Turun

Hampir 2 minggu lebih, hujan tak turun menyirami hati tanah ini. Saya mendadak kesepian dan rindu maksimal mendengar tetesan hujan jatuh di atas atap (maklum,saya gak pake genteng) tik..tik...tik..begitulah bunyinya..prott..prott..prottt..itu bunyi kentut saya.

Semua menjerit kepanasan, tak terkecuali saya yang keren ini *benerin jilbab*. Hanya sekedar mengintip matahari yang bersinar dari balik selimut, efeknya membuat saya malas keluar rumah. Saya mirip cewek yang dipingit karena mau nikah seminggu lagi padahaalll...emang iya..eh TIDAAAKKK...*jodoh mana jodoh*

Cuaca akhir-akhir ini luar biasa panasnyaa..otak saya dibikin mendidih *lebay*. Saya yang lagi ikutan program pemutihan untuk diikutkan dalam ajang miss understanding, harus mikir 100x untuk keluar rumah.

Beda banget dengan di Pulau Jawa yang kelebihan air, sampai banjir. Bener-bener pemandangan yang kontras.

Saya bener-bener merindukan hujan. Seperti cewek yang LDR-an ama cowoknya, yang berharap sekali segera bertemu dengan pujaan hati. Tsaah...Sadaappp..

Harapan saya terwujud. Lewat tengah malam, saya lupa pukul berapa, dan ngak ngecek jam. hehe. Dan hujan pun turunnn...adem sekalii...saya yang sudah LDR dengan selimut beberapa minggu ini, tiba-tiba menarik selimut kembali.

Tak terbayangkan jika saya tinggal di negara yang mempunyai musim panas yang panjang. Mungkin bisa membuat saya mengurung diri dalam kamar. Ternyata, masih ada hal yang membuat saya untuk bisa bersyukur lahir di tanah ini..:D.


Dan..saya bingung mau nulis apa..ini ada bonus dari saya..dengarin aja  lagu ini yaa..;)

Kau keluhkan dingin malam yang menusuk hingga ke tulang
Hawa ini kau benci
Dan kau inginkan tuk segera pergi
Berdiri angkat kaki
Tiada raut riangmu di muka, pergi segera




2 komentar:

  1. musim hujan pun harus di syukuri juga :)

    BalasHapus
  2. "Seperti isyarat yang diberikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada" Bener ga sih quotesnya? hahahaha itu dari novel Hujan di Bulan Juni, recommended deh (malah promosi). Kalo sempet main-main ke blog saya ya!:D

    BalasHapus

Buruaan komentar..selagi gratis..:D