Rabu, Februari 12, 2014

Diskon oh Diskon

Punya tampang pas-pasan kayak saya ini, emang suka nyesek *kaca mana kaca*. Kadang ada yang ngira pembantu, kadang ada yang bilang mirip bidadari..iya..bidadari guling-guling masuk kali..huhuhu..

Gak ada niat untuk protes kepada Sang Pencipta. Tapi..tapi..ya itu..manusia suka mempertanyakan apa yang terjadi pada dirinya. Termasuk saya, karena saya masih manusia..hehe..

Ya..kalau kita terus-terusan protes dan mempertanyakan. Kapan waktu buat mensyukurinya?
Tsaah...Sadaapp...( tumben saya ngomong bener, ya?)

Biar dikata anak gaoel Kota Padang, oleh karena itu saya memilih tempat ngadem di dalam Basko Grand Mall (emang apa hubungannya, ya?). sudah..sudah..abaiakan saja..:D

Hari itu, lupa tanggal berapa..pokoknya hari itu..sekalian ngadem saya mau belanja-belanji mirip ibu-ibu sosialita gitu.hehe.

Berhubung, wajah saya gak bisa digonta-ganti dan dibongkar pasang kayak topeng, jadi kemana-mana harus dibawa. Nasip..ya..nasip..( ingat pake B, ya Yura..)

Karena, sudah lama mengincar salah satu sepatu yang ada di sana. Kebetulan duit udah terkumpul hasil dari jaga lilin. Maka, harus disegerakan membelinya, jangan sampai diembat duluan ama yang lain.

Setelah nomor dan warna sepatunya cocok. Saya meminta, mbak-mbak SPG untuk membungkus. Dan saya diminta untuk langsung membayar ke kassa 5.

Sepertinya, si mbak-mbak SPG yang menjaga di kasir ragu, kalau saya gak bisa bayar sepatu itu. Sampai dua kali si mbak-mbak SPG bilang, “ ini gak didiskon, ya..”. Kali pertama, saya oke-oke saja. Kali keduanya, "ini gak didiskon,ya.." saya jadi gimana gitu. Tumben kali ini si mbak-mbak SPG ini cerewet. Apa karena tampang saya, tampang penggila diskon?  Iya juga sih, tapi dikit kok..asal semuanya cocok..cocok ama keuangan juga.hehe.

Walaupun sedikit gila diskon, kali ini, saya tau..kalau saya membeli sepatu yang gak didiskon..sepertinya si mbak-mbak SPG meragukan, saya bisa membayar sepatu itu. Hiks..tega-teganya..

Ya walaupun begitu..positif think aja deh..syukur, udah diingatin..saya aja yang keburu sensi..hehe..dan sepertinya saya harus sering-sering ngaca..lhaa??

5 komentar:

  1. Wah, itu SPG nya terlalu peduli :b

    BalasHapus
  2. ha..ha..
    eits shoping koq gk ngajak2 ya?

    BalasHapus
  3. Parah banget tu SPG, nya... Hahaha.... Sabar, ya, Yura. Terima saja nasipmu itu, hihi....

    BalasHapus
  4. jangan sampai di embat sama tuyulll ya sob hehe

    BalasHapus
  5. hehe, makanya lebih enak belanja di ol shop biar ga dipelototin sama mba SPG. tapi khusus untuk sepatu, memang harus nyobain sendiri di tokonya ya

    BalasHapus

Buruaan komentar..selagi gratis..:D