Minggu, Maret 10, 2013

Double Award

Huaaa…(tarik nafas dalam2..lalu keluarkan dari belakang..tutt..tutt..).
Akhirnya gue go blog lagi eeh..ngeblog lagi setelah berabad-abad gue menghilang tanpa jejak.Pasti banyak yang kangen dan merindukan gue,ya kan??apa Yuraa??#Muntah7Ember. Ya maklum lah,gue lagi fokus mengejar toga dan ngurusin anak ayam tetangga..#eeh??
sok sibuk banget ya??
Okelah,gue mau pamer dikit ne,tak boleh sirik yaa..sirik itu dilarang sama ustad sebelah rumah gue.
Selama bulan Februari gue dapet dua award. Mau tau kan?mau tau brontak apa mau tau sumedang??
Akuu mau tempe yuraaaa…#lhaa?
Daripada penasaran dan terbayang-bayang sampai-sampai gak bisa tidur dibuatnya. Please deh yura,jangan lebay gitu deh bikin malu keluarga saja.


Okelah kalau begitu, award pertama diberikan oleh Uda Sulung bukan pemulung #eeh?.ini lo penampakan awardnya. Gimana-gimana..pada ngiri ya??hihi




Ternyata-ternyata,sebelum award yang diberikan oleh uda sulung ini, nangkring dengan aman dan damai di blog gue. Maka gue harus mengerjakan tugas terlebih dulu. Aahh..sulung gak keren deh,masak ngasih award pake syarat segala,rempong deh aah…

Udah lah yura,jangan banyak protes gtu donk..kerjain aja kenapa.

Tugas pertama,gue harus loncat dan salto dari atas jam gadang. Upss bukaan..pertama-tama copy place award di blog. Oke,ini udah gue laksanakan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Yang kedua-dua,”thank the person who nominated you and link back to their blog”. Oke dengan berat hati eeh..dengan sepenuh hati dan jantung,gue mengucapkan terima kasih buat sulung,karena sudah memberikan award ini buat gue. Gue terharu biru sekali sampai-sampai nafsu makan gue turun. Semoga lu gak khilaf memberi award ini ke gue. Dan dalam keadaan sadar-sesadar sadarnya (oaalaah...bahasa gue,gak banget deh..).sekali lagi,makasi sulung,semoga gue bisa trus menginspirasi lu..#eeh..(dikentutin Sulung)..:D

Yang ketiga,”tell 7 things about yourself ”kalau mau tau terjemahannya,buka kamus masing2.pokoknya ya itu lah..hihi


kayaknya 7 itu kebanyakan,gue aja bingung mendeskripsikan diri itu kayak apa,biar adil cukup teman2 aja yang menilai deh.hehe #ngeles.oke..oke..jangan pada kabur dulu. Baiklah,dengan berat hati dan setengah hati,gue jelasin tujuh keajaiban diri gue..apa??tujuh keajaiban dunia kale yuraa..


  1. Suka jalan-jalan.Kemana aja gue diajak,terserah.Apalagi gratis,mau banget-banget.Gunung,Hutan,Pantai,Danau,Kota,Museum,dll..pokoknya ayookk.. gimana kalau jalan2 dihati kamuh?#eaa
  2. Malas dandan.hehe..ini ne,kekurangan gue sebagai cewek. makanya,sebagian teman gue meragukan keperempuanan gue. Gue dandan ala kadarnya,cukup alas bedak,bedak sedikit minyak wangi,dan klo gak lupa pake bodylotion secukupnya.Gak suka ribet-ribet kale,apalagi liat model jilbab sekarang ini,melintar sana,melintir sini,pusing liatnya. Mungkin,model dan gayanya emang gak cocok buat gue. Ya udah,jadi tak perlu dipaksakan lah apa yg tak cocok buat kita. Takut kesannya,keliatan norak bila gue bergaya begitu-begitu. Lagian tampang gembel gini,gak matching begituan..hihi
  3. Sandal jepitholic.Emang dasarnya gak bisa pake higheels,jadi kemana-mana suka pake sandal jepit kecuali ngampus.Lebih simple dan aman dan nyaman aja gitu. Misalnya,kalo gue dikejar kantib,jadi gue bisa langsung berlari dengan kencang. Ini permisalannya aja yaa.. Pernah,waktu itu gue ikut seminar kesehatan gitu disebuah hotel. Waktu itu gantiin Mama,karena Mama mendadak ada urusan,jadi dengan santai dan coolkas gue pake sandal jepit. Kalau dilihat dari atas, gue modis dan amis campur manis gimana gtu,tapi kalau diliat kebawah,pasti saudara-saudara langsung illfeel.haha.. dan sepertinya juga,para peserta gak terlalu memperhatikan penampilan gue,jadi gue bisa pasang tampang cool. Lagian kalau mau kenalan juga ama orang,kan gak langsung liat ke sandal jepit gue.Jadi amanlah yaa..
  4. Suka pedes. bener-bener orang padang sejati ya..hehe. kalau makan nasi gak pake cabe itu rasanya,hambar. Ibarat sayur tanpa garam.kadang,makan sambel cabe ama nasi aja,dijamin nasi sepiring habis juga. Coba kalau gak ada cabe,nasi itu susah amat ditelannya. Kadang harus didorong dulu pake tangkai sapu lidi. Apalagi akhir2 ini,biasanya kadang makan bakso,setelah cabe ditambahkan tak lupa dicampur kecap. Sekarang ini,cukup pake sambal cabe ijo tanpa kecap.kayaknya level pedas ku makin meningkat ne.
  5. Pemalu yang kadang suka malu-maluin. Gimana pula ceritanya,pemalu yang kadang suka malu-maluin. Sebenarnya gue ini pemalu,pemalu kayak putri malu.bahkan saking pemeluknya,jika ada tamu ke rumah lebih suka semedi di kamar.hehe Apalgi klau bertemu dengan seseorang pertama kalinya. Lebih suka memilih diam dan gak banyak omong.Kadang emang agak terkesan sombong dan jutek.tapi jika suasana sudah mencair biasanya gue suka malu-maluin.hihi.
  6. Bicara cepat. Yups. Di rumah,di sekolah,di kampus,gue emg terkenal suka bicara cepat. Gue juga gak tau kenapa. Mungkin si Mama waktu kecil  nyuapin  batray alkaline kale. Jika sudah berdiskusi di kelas,gue harus menahan diri gue buat memperlambat bicara,bahkan ketika dosen kurang cepat nanggapi omongan gue,pasti disuruh ulang lagi. BT amat deh,kalau diulang lagi. Makanya,gue lebih suka nulis daripada ngomong.
  7. Selain bicara cepat,jalan gue juga cepat. Keren banget yaa?kayaknya emang bener deh,waktu kecil gue dikasih makan batray ama Mama. Mungkin karena dari jaman TK sampai Jaman Kuliah selalu jalan kaki. Jadi sepertinya itu berpengaruh dengan kecepatan jalan gue.

Oke mungkin sekian tentang 7 keajaiban diri gue,semoga setelah membaca gak ada yang muntah beling.
Peraturan selanjutnya,adalah memberikan award ini kebeberapa orang teman. Sebenarnya banyak orang yang akan gue kasih award ini,tapi..tapi..gue malas ngetag namanya ne..
Sebagian besar blogger yang gue kenal,semuanya menginspirasi dengan ciri khasnya masing-masing..#eaa jadi efeknya gue bingung mau nulis siapa..maaf banget yaa..:D 
jreng..jreng..ini penampakan award ke dua dari Araiitum..





Makasii yaa…sering-sering aja ya dek..besok-besok ne kasih kakak makanan lagi yaa..ahaha...maunya..keliatan kale anak kosan kere..wkwk


19 komentar:

  1. haha... 7 keajaiban Yura tuh namanya...
    tak tantangin cabe rawit 25 bisa gak?? katanya kan suka pedas...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm..gimana ya??
      wani piro??hehe :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. knpaa??sirik yaa??
      #NgelemparGranat

      Hapus
  3. wah saat ini macam2 award banyak banget ea hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ne..bnyak bgtz pusing sndri..#eeh??

      Hapus
  4. selamat selamat awadnya. makan makan dong. Lho? hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..
      mkasii mbak..:)
      k PDG aja mbak..ntr yra traktir rendang yg super dper pedess..hehe

      Hapus
  5. hmn...
    dah tau deh alsn jaln sm bcr cpt....
    ntar d praktekan jgA....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..
      boleh bib,slmat praktek yaa..jgn smpai remdi..#eh?

      Hapus
  6. Yuraaaa... aku kembali hehehe
    Waaah, selamat yah awardnya, lama nih aku nggak pegang award hehehe
    Itu tuh, tujuh hal tentang dirimu kurang lebih sama kayak aku. Aku juga males dandan, rempong. Suka pedes juga, Pemalu yang kadang malu-maluin. Suka jalan-jalan juga. Tapi sayang aku orang Jogja yang nggak bisa ngomong cepet nggak kayak kamu hhehehe...
    Tossss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah..akhirnya kmbli..hbis semedi dmna buk??
      kyknya hmpir 75 % kita ada ksmaan ne..toss dlu deh..:D

      Hapus
  7. award.... ouhhhh ternyata karena award jadi tahu kalo yg punya blog ini ternyata pemalu ...

    pinjem sandal jepitnya dongg

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok baru tau seh?kmna aja..#lho??

      boleh..jmput sini..

      Hapus
  8. Congrats kak!
    ^^

    P.S.
    Join KEEP CALM AND WIN GIVEAWAY!
    Menangkan 2 novel, 2 komik, 1 kacamata keren dan pulsa, hanya dengan menuliskan soundtrack film favorit!
    cuma sampai 30 Maret!

    BalasHapus
  9. selamat ya atas perolehan dua award yang super keren....salam sukses selalu dari makassar :-)

    BalasHapus

Buruaan komentar..selagi gratis..:D