Kamis, November 03, 2011

Cerita diakhir Bulan

Pada suatu hari..(kyk nulis dongeng aja). hari minggu tgl 30 nov kemaren gw bareng teman2 berkesempatan menghadiri resepsi pernikahan abangnya teman selokal gw, di kota solok. sebelum keberangkatan aja teman gw si ardi pesimis gtu, karena banyak yang batal pergi. padahal mau nyewa mobil. semalam sebelum keberangkatan yang pasti ikut cuma 3 orang, gw, ardi dan dede. teman gw si ardi pesimis juga kalau gw akan batal karena kita perginya pake bus..gag jadi pake nyewa mobil. alaaaah mak...kalau urusan ma gw. gag ada yang dbuat ribet. lagian gw biasa naik bus juga kok..kalau gw emang dah niat yaa ayOooo..

Setelah dibuat kesepakatan, gw nunggu ardi dkosan pukul 9 an, ardi jemput gw pke motor. pas ardi nympe kosan, gw mau pingsan aja..#lebay. masak ardi jemput gw pake mobil avazan, katanya pake motor dan kita itu perginya pke bus. hoho..diluar dugaan..personil yang ikut pun dluar dugaan juga, mia dan lili. mereka berdua ini emg gag mau ikut karena bokek. emang lah kalau kita udah bersama semua bisa ditangani. dan gag kalah nya juga teman kosan dede, trisna dan calon pacarnya (baru PDKT) ikut jga, tapi mereka asyik juga. walaupun baru kenal pertama kale.

Ketika sudah beranjak meninggalkan kota PADANG, kegilaan pun mulai muncul sampai nyampe di PADANG lagi.
1 => ardi yang belum hafal jalan dari kota PADANG ke kota SOLOK, jadi suka godain nunjukin jalan yang salah..jdi si ardi  rada2 ngamuk.kan takutnya kesasar..kalau sudah ada persimpangan, kita langsung heboh bilang "kiriiiii,kanaaaan," ya iyalah ardi  nya binggung. ardi cuma dengarin kata2 gw. secara gw kan BAIK..#huuu
2 => dede dan trisna yang kelaparan..rencana mau berhenti nyari makanan tapi alasannya nanggung terus. biz dah bayangin makanan di tempat  pesta
3 =>  kalau mobilnya ngebut, gw sama dede teriak. "gw belum nikah, jangan ngebut2 donk ardi"
 #saraap
4 => undangannya tinggal. jadi lokasi pestanya gag tau. sykur teman gw sering ke solok. tapi, akhirnya ketemu juga lokasi pestanya.
5 => pas nyampe. langsung nyari makanan."rina kami lapar". semuanya pada balas dendam. penjaga makanan itu kayaknya heran deh."ne anak berapa hari gag makan seh??".tapi peduli amat. ada yang ambil ikannya 3 potong. pas makan, si dede teriak "jangan banyak kale makannya masih ada tu makanan yang lainnya"..#jelas kelaparannya...


6 => SIAP MAKAN PULANG (SMP).. #paraah. gag kok. kami samperin mempelainya tuk salaman. pas masuk kedalam rumah. malah masuk kamar penggantin dulu..


7 => akhirnya salaman sama ke-2 mempelai. kita2 minta foto bareng. pas liat gaya foto kami gaya cherrybelle, ke-2 mempelai  ketawa2. ternyata mempelai pria nya pke gaya 7 icon pla.yang  motoin juga ngakak.hasilny foto gag ada yg beres biz ketawa liat gaya masing2..tapi ini ada yang bagus.


Berhubung masih jam 2 siang jadi masih ada waktu tuk berkelana. akhirnya kita putuskan langsung main ke Bukittinggi. sebelumnya adu mulut juga #maklum banyak ibuk2. ada yang minta ke Batusangkar, Payakumbuh, puncak lawang dan maninjau. tapi pas dipikir2 lagi, rasanya gag mungkin. jadinya ya milih ke bukittinggi. padahal dah sering kesini. yaa mau gimana lagi, setidaknya bisa refreshing lah.

Pas nyampe dibukittinggi..kita binggung nyari tempat parkir. secara hari minggu jadi banyak penggunjung. sampai2 kita 2x keliling jam gadang tuk nyari tempat parkir. mana tarif parkir mahal juga.
kalau gag shopping di bukittinggi itu namanya gag kebukittinggi, secara di Bukittinggi banyak grosiran jadi kayak Tanah Abang gitu. berhubung gw gag ada Plan tuk shopping, lagian akhir bulan juga..#hemat bo'. yo wess..gw, lili, dan mia milih mencar dari yang lain. gw usul daripada bengong gag jelas di depan jam gadang dan liatin badut. mana foto ama badut bayar pula..#alaah foto aja bayar..susah bgtz ya sekarang nyri gratisan.
gw usul sama mia dan lili  main ke panorama sama lubang jepang. jalan kepanorma itu gw cuma tau dari satu arah aja..jadi gw ngusul kita coba aja rute yang baru semoga aja nyampe. mereka setuju. mereka nurut aja ma gw.ya iyalah nurut secara gw hipnotis.lhaa..???

Setelah berjalan beberapa  menit, gw gag tega lihat mia. masak dia jalan kaki pake sandal hak tinggi. ya udah gw mutusin gag usah aja kita ke lubang jepangnya. kan gw tau juga gimana rasanya jalan kaki pke hak tinggi. gw aja pas PL pke sepatu hak, rasa mau copot betis ne #ampyunnnnnnnnn. akhirnya kita, jajan dipinggir jalan aja.

duuuh...masih pengen cerita. tapi tangan dah pegel dan mata berkunang2 karena kelaparan..
nyarii makanan dulu aah...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buruaan komentar..selagi gratis..:D