Jumat, Maret 21, 2014

Yang Penting Nulis

Iseng-iseng mengubek-ngubek postingan lama yang udah lama gak diperhatikan. Senasib dengan mantan..majikan. Akhirnya, mereka pun berhasil mencuri perhatian saya. Bener-bener membuat saya malu ama diri sendiri dan bertanya kepada diri yang alfa ini.

Kok bisa saya menulis begitu ya?
Iih..parah banget tulisannya..! 
Siapa sih yang nulis begini? Bikin malu dunia persilatan aja.*nampar-nampar pipi*.


Ini serius teman’s

Betapa banyak kesalahan yang saya dalam menulis. Jaman sekolah, Bahasa Indonesia salah satu mata pelajaran yang disukai. Kadang teori emang gak semudah mempraktikkannya. Dan terlalu banyak menghafal teori, kita tidak pernah tau salahnya dimana.

Gak perlu jauh-jauh mengubek-ubek postingan saya yang lama. Ini saya kasih lihat contoh tulisan terparah yang pernah saya buat. Hahaha *ngumpet di balik bantal*.



Tulisan itu dengan bangganya saya publish di blog. Gak tau malu bin malu-maluin banget kan, saya?. Hihihi.
Anak esde aja, pasti bisa mengoreksi kesalahan tulisan saya diatas.

Dulu..iya dulu..tulisan itu sudah terlihat keren dan oke buat diposting di blog. Semakin banyak belajar dan makin banyak makan tau, membuat saya merasa tulisan saya gak kalah jeleknya dari tulisan anak es-de. Hiks.

Mungkin itu lah yang disebut menulis itu proses. Proses membuat salah dan terus belajar.
Semangka Water Melon..Keep Writing...Ting..*kedip-kedip*.



2 komentar:

  1. hahaha... gak papa Yura. Fase fase tersebut memang patut untuk dijalankan, dan semoga sekarang sudah terlalui. Hihi..
    WELCOME BACK!!!! :D

    BalasHapus

Buruaan komentar..selagi gratis..:D