Jumat, Maret 07, 2014

Maju Kena Mundur Kena

Sekarang udah tanggal 7 bulan 3 aja, ya? Bulan baru sudah lewat, dan saya belum menulis postingan baru di blog. Halaah..keliatan kalau saya pemala....*teks hilang*

Saya adalah makhluk tuhan yang paling sexy..suka banget bercerita. Kadang  ada aja yang mau diceritain. Walaupun ujungnya, suka tertawa gak jelas. Kadang menertawakan diri sendiri. Hahaha *mulai gila*

Saking suka cerita pake bingit *ngikut gaya ABG*, saya lupa darimana memulai ceritanya. Hasyeemm...*dilempar galon*.

Kalau kamu duluan yang cerita gimana? *kedip-kedip brondong* *ganjennya kumat*.
Begini ceritanya...


Beberapa hari yang lalu, tiba-tiba angkot yang saya tumpangi bisa terbang dipukul dari belakang..
Prok..prok..
bukan..bukan...pokoknya ya gitu deh bunyinya...

Saya yang lagi asyik curi-curi pandang ama pak sopir menikmati makanan yang dijajakan pedagang kaki lima yang berjualan di sepanjang jalan. Emang bikin lapar mata. Perut saya melambai-lambai minta diisi *itu perut apa nyiur ya?*

Angkot yang saya tumpangi sudah cukup lama terjebak macet di pasar raya. Angkot belum bisa bergerak dan segera move on. Masih ngetem disitu-situ aja. Sampai-sampai saya jenggotan. Ibaratnya, seperti  seorang yang sudah putus dengan pacarnya, tapi belum bisa melupakan kenangan indah bersamanya. Pedihhh..*nangis darah*

Setelah di pukul beberapa kali, angkot maju sedikit ke depan. Sepertinya nyari tabrakan beruntun dan mengenai angkot yang di depan. Mendadak, langsung saja sopir angkot yang di depan keluar dan marah-marah. Saya menjadi terkejut. Kayaknya si bapak sopir itu lagi dapet deh..sensitif amat jadi orang, amat aja gak sensitif.

Biar gak susah mikirnya. Kita sebut saja mawar, nama abang sopir angkot yang saya tumpangi. Sopir angkot yang di depan saya, melati. Abang sopir angkot yang dibelakangnya, sebut saja Anggrek. Jadi, posisi angkot yang saya tumpangi berada di tengah-tengah. Antara angkot abang melati dan abang anggrek. Kebayang kan? Enggaakkk...Grrrrr....

Karena, angkot abang mawar sudah dipukul dari belakang. Bang mawar sedikit memajukan angkotnya ke depan. Saya kurang tau persis gimana kejadiannya. Sepertinya, angkot bang mawar sedikit mengenai angkot bang melati. Tergores sedikit. Dan..dan..bang melati langsung membuka pintu angkotnya, langsung keluar dan menghampiri bang mawar.

Bang melati langsung marah-marah gak jelas. Kayak mau ngajak berantem. Syukur bang mawar gak cepat naik darah, dan tetap bisa kalem walau diajak berantem..assiikk...

Saya yang berada di dalam angkot udah parno duluan, jangan sampai bang melati dan bang mawar main jambak-jambakan mirip ibu-ibu komplek.
Andai saja, bang anggrek bisa sedikit bersabar di tengah kemacetan. Tentu saja ini tak kan terjadi. Sudah jelas macet, malah pengen jalan duluan. semut aja numpang lewat susah. Apalagi gajah. Lha??


Sepertinya, kemacetan dapat menganggu kelabilan ekonomi emosi seseorang.

3 komentar:

  1. emamg bener kok macet itu bikin emosi jadi naik, apalagi kalo abang angkotnya lagi PMS pasti tambah bete tuh. Untung g jadi berantem -_-

    BalasHapus
  2. macet emang ga enak. di kota yang kecil aja bisa bikin macet apalagi di jakarta atau kota2 besar lainnya ya. klo di bandung katanya mau dibikin intergrasi angkot, biar ga ada abang angkot yang doyan ngetem. bayarnya pake sistem saldo dan kita tinggal nunjukin kartu anggota. kalo beneran ada, salut deh bisa ngurangi kemacetan

    BalasHapus
    Balasan
    1. terjebak macet itu memang menyebalkan,apalagi kalo cuaca lagi panas pasti tambah bete tuh kan pengencepat sampai tujuan :)

      Hapus

Buruaan komentar..selagi gratis..:D