Minggu, Juni 09, 2013

Ada Apa dengan Otakku

Sekarang hari minggu ya? Jadi,saya mandi cuma sekali alias mandi jamak..kata Mama hemat air. Teman-teman di Afrika sana pada kekurangan air,masak kita boros air. Entah sudah berapa bulan mereka gak mandi.  Jadi,gak ada salahnya saya mandi hari ini cuma sekali.Trus?? Ya udah gitu aja..#InfoPenting2013

Tau gak sih..

Enggakkkkkkkkkkkk…


hening…


Buang angin…

Tutup Kuping..#lha?

Kalau pada gak tau,biar saya kasih tau..saya rada heran ama otak saya akhir-akhir ini. Suka error mendadak. Jadi,ngelakuin sesuatu jadinya gak sesuai jadwal. Contohnya kemaren sore. Saat stok minyak goreng habis,waktu itu saya harus masak buat makan malam. Jadi,saya beli minyak goreng dulu ke planet Mars warung dekat rumah. Sebelum berangkat,seperti biasa saya cek dan ricek kira-kira apa saja yang habis,biar sekalian dibeli. Jadi,gak perlu bolak-balik kayak setrikaan.

Sebelum berangkat,dalam memori saya sudah tersimpan kalau saya itu ke warung membeli Minyak Goreng,Tahu dan tepung plus cemilan. Diantara semua itu,tetap cemilan yang utama..*DicubitMama*.

Setelah sampai di warung,saya langsung meminta apa-apa yang mau dibeli. Sebelum membayar,biasanya saya kembali mengingat memori apa-apa yang mau dibeli. Setelah mengheningkan cipta 2x24 Jam. Saya putuskan,semuanya sudah terbeli.

Ternyata-ternyata..sudah hampir dekat rumah,baru teringat kalau saya mau bikin pergedel,dan yang paling penting itu adalah tepung. Rasanya,pengen jedotin kepala ke Gardu tiang listrik,biar otak gak ngerror lagi.
Karena rumah sudah keliatan,jadi saya putuskan buat narok belanjaan trus balik lagi ke warung depan buat beli tepung. Hadooh…buang-buang waktu aja ya..

Ada yang cerita lebih parah dari ini. Kayaknya itu bego udah level internasional. Bayangin aja gak bisa bedain ama sabun mandi cair ama shampo. Jadi,ceritanya. Saya lagi di kamar mandi.

Ngapain Yura..?

Kalau di kamar mandi ya mandi donk..masak mancing..

Rambut sudah basah semua,saatnya saya ngasih shampo ke rambut..tanpa pikir panjang dan gak sadar,saya langsung ngambil sabun cair,lalu digosokkan ke rambut sampai berbusa. Lagi asyik2nya,keramas. Tiba-tiba kesadaran saya nongol. Kayaknya,kesadaran saya lagi jalan-jalan ke Planet Venus. Seketika,otak saya konek,” Kok bau shampo saya begini ya?”hadeh..tanpa pikir panjang,saya langsung mengguyur rambut dengan air 3 kolam sama ikan-ikannya,biar busa dan bau nya hilang. Saya gak terima bau rambut saya begini. Rasanya,pengen nguras-nguras bak mandi,gak terima pokoknya.

Dan saya segera langsung ambil shampo dan membilaskan kembali ke rambut. Walaupun sudah dikasih shampo.Dan bau rambut saya tetap bau sabun cair,karena jumlah sabun cair yang diberi lebih banyak dari dari takaran shampo seperti biasanya. Daripada buang air dan buang shampo..mubazir..,lagian belinya pake uang. Kalau belinya pake daun,bolehlah mubazir dikit..eh?

Sepertinya,otak saya butuh direnovasi sedikit,biar kejadian konyol begini gak terulang lagi. Bikin malu dunia persilatan saja..


*Kadang kita harus mengalami kekonyolan untuk bisa menertawai diri sendiri..*

ngemeng-ngemeng,ada yang tau tempat install otak gak?? 

17 komentar:

  1. masih untung keramas pake sabun cair coba kalo pake detergen, jadi apa?

    Kalo mw instal otak, gampang...datang aja ke tmpat service komputer .....

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo pke detergen Dai* pasti rmbutnya megar,kyk iklan ditipi itu..

      beneran bek?gak mkin rusakkan??

      Hapus
  2. ya, menikmati hidup dengan cara menertawakan kehidupan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo..mari ketawa..asal jgn ngetawain org yg masuk got..ehehe

      Hapus
  3. Coba deh searching di google " tempat instal otak" :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dicari..blum ada yg buka bisnis itu..
      mungkin koko ja yg bkin,gmn?hehe

      Hapus
  4. jangan di install, tambahin anti virus.

    BalasHapus
  5. ihkhhh .... mandi sekali aja bangga ... monkey aja gak mandi2 ....
    ya udah, kapan2 kl mau di format otaknya kesini aja yeh ... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya donk..aku kn rajin mandi..jdi skli gak mandi itu rasanya gmn gtu...
      hehe

      bayarin ongkos ksana ya Mas...:D

      Hapus
  6. haha...kayaknya memang ada yg harus dibenerin otak sampean mbak? Klo g ya ganti spare part aja..haha.

    Ceritanya bikin senyam senyum sndiri.

    BalasHapus
  7. haha..iyaa ne..mungkin ada kabelnya yg digigit tikus..hehe

    BalasHapus
  8. lah otak-nya itu perlu penyegaran....cari sesuatu yang bisa menenangkan otak dan juga menenangkan jiwa ....apalagi sekarang Ramadhan sudah hampir tiba,,,waktu yang bagus buat menginstall kembali otak kita....salam :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..setuju mas..
      sgera dilaksanakan...hehe :D

      Hapus

Buruaan komentar..selagi gratis..:D