Kamis, Oktober 27, 2011

DIARI Biru Ku..

pagi ini,,,selesai sarapan..
gw iseng obrak-abrik kardus yang ada di kolong t4 tidur. Ternyata dalam kardus itu, isi nya komplit amat. ada foto jadul, celengan, kartu2 gag jelas,bunga edelweis,agenda pramuka, tapi isinya kayak diary *hahaha dan gag kalah pentingnya gw nemuin diary warna biru. gw langsung ngambil dan senyum2 sendiri sambil mikir kira2 isinya apa aja yaa..?
aduuh..kok jantung serasa mau copot gni yaa..dag dig dug..door
ciek..duo..tigo
halaman pertama..ada sejenis pengumuman gitu..
"jangan ada yang baca diary ini..! yura gag rela, tapi kalau mau baca ijin dulu sama yang empunya.
bagi yang maksa-maksa. yra gag suka. ingin tau urusan Org aja..!"
gw senyum2 aja baca nya..sadis bgtz gw yaa..?
ya iyalah. itu kan privasi gw, gag sembarang orang yang bisa baca diary itu. mana diary itu pake gembok pula. tapi sekarang udah gag ada, biz kuncinya dah ilang. so diary dibobol aja lagi.*kira2 ditangkap polisi kagak??

3 sep 05
hujan nya lebat bgtz..*emg pohon rambutan apa?? sejak hari kamis. kosan jadi banjir. sekolah pun juga banjir, jadi gag belajar. tapi, disuruh bersihin ma wali kelas. akhirnya BELAJAR juga.
#handeh..malas nya lagii
6 sep  05
 hari ini yura ngantuk kale.pas belajar MTK nove (tmn sebangku) kejutin yra, yra kaget dan bangun. yra ngeles aja..bilang lagi sakit kepala...hiihi. belajar akutansi yra ngantuk lagi, pak Budi (guru akun ) manggil dan nyuruh cuci muka. yra gag pergi nyuci muka, malah mutar2 diluar. sebelum bapak itu nyuruh yr, tergiang kalau bpk itu nyindir yra..MALuu Bo'..
10 maret 06
Ry..*cieleh sok imut hari ini yra pindah kosan. senang dan sedih rasanya. sedih karena ninggalin ayu sendirian di kos. senangnya yra gag perlu disakitin, diremehin sama itu tu.. (mau tau aja). mentang2 yra jurusan IPS. moga2 di kos baru aman2 aja..Welcome to new kos..(bhsa nympur)
16 maret 06
yura, mona n yuli diPanggil Mr.Budi tuk ikut lomba olimpiade ekonomi. senang juga seh. tapi, dites dulu sebelum lomba.
17 maret 06
hari ini ikut les tambahan khusus yang ikut lomba. uhhf..capeknyaa..pak budi ne lama kle keluar. mana hujan lebat lagi.kalau ditungguin kelamaan. akhirnya pulang juga. jadinya basah2..
19 maret 06
hari ini ane ikut tes olimpiade ekonomi. soalnya ada 20 buah. soal no 12 sulit sekali gag ada yang dapat satu pun. setelah diperiksa, akhirnya sikembar (yuni n yuli) dan siska terpilih. sedih juga seh, but gag pa2. yang penting udah usaha. Yra doain mereka berhasil.GOOD LUCK..
21 maret 06
hari ini ulangan MTK. yr kesulitan ngejawab soal ttg mengalikan dengan faktor sekawan. siap ulangan langsung diskusi geografi. diskusinya cukup panas, karena yunita bertanya kpd klompok penyaji blibed sich..mana pertanyaan gag nyambung tapi masih juga dipaksain. jadinya suasana jadi hot..
8 april 06
kasih tauu gag yaa..isinya tentang CIMON..kasih tau dikit j lah.ahaaii.
kalau boleh jujur, yra suka si Dia waktu kecil(lupa kelas berapanya)..alnanya kita suka bermain bersama trus kita dekat bgtz. biasanya kita ketemu sX sBulan, sambil liat neneknya di kampung. pernah suatu hari pas dia pulang, yra keasyikan main ma teman sekolah. jadi, gag sempat main bersama. trus,(apalagi ya?) dia mau balik hari itu. karena gag ada ketemu, yr disamperinnya ke kamar yang lagi tidur pulas. yr langsung terkejut.mimpi gag ya?? ohw so sweet..ternyata begitu berartinya yra..hihiihi. walaupun cuma mau pamit. sekarang gag lagi deh kayaknya yr bukan tipe nya..lagian rasanya itu dah kehapus gelombang tsunami..
to be continue...
hahaha
udah aah...MAluuu
29 april 06
Ry..aq cemas kale ne..soalnya mau terima rapor Mid. gimana ya hasilnya? ternyata EMBER (emg Bener). I am so sad. nilai aq turun dari 3 menjadi 10..hiks hiks
7 may 06
hari ini yr mau balek k PDG agak pagian. soalnya, yr mau ke gedung bagindo aziz chan liat pameran buku sama teman2 sanggar PELANGI dan foto bareng. sedihnya, gag bisa.mama2 pergi k pasar. jadi gag ada yang jaga adek Mifta. tapi, demi Mama gag pa deh. sedih jga seh.
12 may 06
sehari lagi neh mau Study Tour ke Riau gag sabaran jadinya. kebetulan hari ini cepat pulang karena k2k kelas 3 mau UAN dan guru2 pada rapat. yura, ika, fani, santi n kak rani keli2ng permindo nyari cemilan yang disukai. berhubung baru dapat dikit. akhirnya kami jajannya di SarAng (Sari Anggrek). sepanjang jalan pada ketemu ma teman2 sekolahan, secara pada shopping gtu.
13 may 06
tulis gag yaa..? panjang kale ceritanya tentang study tour ke RIAU. menggunjungi candi muara takus. kalau gag salah, candi itu terletak di kabupaten kampar. isinya komplit deh..
24 may 06
hari ini, yra diTes ma ibuk Qomariah tuk wakilin sekolah untuk Lomba Cerdas Cermat sosiologi dan antropologi. gag yra sendri kok. ada fitri, fauziah, dan amir. pas dites, kami semua bisa jawab kok. tapi, fitri yang lebih komplit. yra jdi gag yakin bisa ikut..#pesimis amat ya??
27 may 06
yr sengaja hari ini datang lambat ke sekolah. yr yakin gag kepilih. eeh..trnyata pas nympe di kelas. teman2 pada ngasih tau. "yra...ibuk maria nyari, katanya yra kut lomba hari ini di UNP"
haa..?mimpi gag yaa..? kepilih tuk cadangan seh. soalnya, materi LCC itu ada pelajaran kelas 3. berhubung yra bru kelas 2, makanya kepilih tuk cadangan aja. jadi wakil kelas 2, yra sama fitri. pas nyampe dit4 lomba ketemu k2k waktu di sanggar..kakak itu jadi panitia. setelah mengikuti babak demi babak, akhirnya MAN 2 PDG masuk babak semifinal..senang deh. tapi, hari ini yra sedih juga. gempa menguncang yogyakarta dengan kekuatan 5,9 SR.

7 juni 06
Ry..yr kangen banget sama mifta (adek bungsu). hari ini dia ultah yang ke -2. semoga mifta cepat gede, pinter, jdi anak sholeh. maaf ya dek, uni gag bisa ngasih apa2..

 aduuh..masih banyak ne moment2 yang gag terlupakan. berhubung tangan dah kapalan *lebay jadi, segitu aja cukup..kalau mau lebih lanjut hubungi aja gw..hihi #kPD an. rasanya pas baca diari ini. serasa kembali ke zaman putih abu2 dulu..
gag nyangka, waktu itu cepat berlalu..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buruaan komentar..selagi gratis..:D