Rabu, Desember 17, 2008

KKL in MINANG VILLAGE

hehehe,,,haha,,hihi,,
koq ktwa trus nE????
ada azaaaa...pkoknya seru,rame,mengasyikan,,
asyiknya bisa liat pemandangan alam yang masih alami banget,,blum terkontaminasi ma udara yg dirty..hihi
ceritanya banyak banget ,,dari mana dulu ne??
mulai dari keindahan rumah adat minangkabau,biasa disebut RUMAH GADANG.rumahnya gede banget,mana konstruksinya yg tahan gempa,hebatkan orang minang??mana gak da pakai paku.
padahal bahan bangunannya dari kayu semua,,penasaran??datang j ke SUMBAR..hehe promosi ne ye??
apa lagi y??gni2,,dekat perkampungan minang tu da water park,,y kita langsung j kesana maen air..pas masuk di gerbang,kita ditunggui ma kereta tuk ngantarin kita ke lokasi arena maen airnya or kolam renang.keretanya gratis lo..
tau gak aku n fren gak mau turun,padahal dah ampe di tujuan..tau gak kenapany??kita mau keliling dulu mumpung gratis..hihi masinisny dah suruh kita turun,,ye dasar kita emang bandel ya gak turun2 kita kan mau keliling dulu..


mana hari hujan pula,,ya kita2 basah deh..dingiiin!!gak pa juga tu yang penting seru..
akhirnya kita turun,kacian masinisnya sewot liat kita..
teman2 yang laen dah pada nyebur ma dosen.kita masih melonggo,,tapi kita ide lain!!cari kolam yang lain j!!biz rame banget..ya akhirnya kita cari kolam khusus wanita biar kita cewek2 ja isinya.
akhirnya kita nyebur,,,brrrr dingiiin,,,
aku nyebur juga,tapi pake gaya putri duyung..bukan2 maksud gw pakai gaya batu..hehe
yee,,biarin ja lah mw pke gaya apapun yang pnting main air.
next,,beberapa menit kemudian...
kita selesai juga..So kita mau balik ke PADANG KOTA TERCINTA KU JAGA DAN KU BELA..
sambil nunggu bus,teman gw da di cium ma badut DONAL BEBEK,,hehe
tau gak badut tu meluk dan cium dia,dia kan maluu,biz pengunjung lain pada ketawain.
kita juga ketawa koq,,kayaknya si badut tu naksir ma teman gw,biz dia ganteng dan imut..hehe
pas mau pulang k padang kita,,kita??lw ja kle...hihi
pas d bus,kita mencar ma anak lokal,biz anak2 lokal entah pada kemana gak keliatan..
kita naik bus itu biar kita ngimpul di atas biar bareng pulang k padang,,ternyata tau gak??sopir tu langsung tancap gas,,alah mak??kita duluan berangkat,sopir aneh deh..my friend ku gmna??ya tinggal deh..
jadi kita gak jadi satu bus..hiks hiks
mereka naek bus lain j!!
ternyata,anak lokal GEO RA  ada ketinggalan bus,,di kira masih da bus yang lain parkir ternyata gak da..kacian deh!!tapi seru kn fren??
pas di kmpus pada ketawa smuaa,,mndgar nasib teman2 yg dtinggal bus.makanya,jangan keasyikan main bom bom car.

2 komentar:

  1. weih, tulisan Yura 2008 yang lalu :P
    penasaran abis baca tulisan yg terakhir, jadi stalking deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi...makasii rikii..
      ampe sgtunya,yaa...

      Hapus

Buruaan komentar..selagi gratis..:D