Minggu, Januari 05, 2014

Yura Mendadak Hilang

Namanya juga anak kecil, pasti ada aja tingkahnya. Termasuk gue. Iya gue. Siapa lagi..anak Mama paling absurd gitu lhoo..-_____- *gitu aja bangga*.
Karena ulah gue yang suka berbeda dengan anak-anak lainnya. Karena itu, gue berhasil bikin sekeluarga panik. Maaf ya Ma..

Jadi, ceritanya begini. Entah ada jin apa yang merasuki tubuh gue yang keren ini. Sehabis mandi sore, gue ketiduran. Mungkin karena kecapekan habis mandiin gajah Thailand.

Tau gak gue ketiduran dimana? Gue ketiduran di bahu personil One Direction. Sumfeeh..gue ngarang habis. *disorakkin fans OneDirection*. Gue ketiduran dibawah meja makan. Jelas banget gembelnya gue, ya? Huhuhu.

Berhubung, gue orangnya kreatif dan kereaktif. Gue mencoba mencari sensasi tuk tidur di bawah meja makan. Meja makan ini jarang dipakai, kalau ada tamu yang berkunjung ke rumah, baru deh dipakai.

Karena badan gue yang kurus begini mirip tiang listrik, jadi gue bisa masuk kebawah sana. Posisi gue tidur sebenarnya diatas kursi. Gue masuk kedalam kursi yang disorongkan ke dalam bawah meja. Jadi gue masuk dan tidur disana. Karena tubuh gue sepanjang meja. Jadi gak keliatan, ditambah lagi ketutupan ama taplak meja.

Karena gue belum ada juga nampak di rumah, padahal udah maghrib. Orang rumah pada panik nyariin gue. Sampai-sampai Mama nyanyii lagu ayu udah gak tingting, kemana..kemana.. hilangnya..si Yura?. Emang lagu itu, sudah muncul, Yura? Belumm tante...-_-

Orang rumah berbagi tugas. Ada yang nyari ke setiap kamar sampai kolong tempat tidur. Ada yang nyari ke setiap sudut rumah, bahkan Papa sampai nyari ke rumah teman-teman main gue. Ada yang nyari ke lubang tikus, kali aja gue nyasar kesana.

Syukur gak sampai dilaporkan ke polisi, kan jadi ribet. Nanti saya masuk sel tahanan, karena membuat orang rumah panik. Ampuunnn Ma...
Karena, suara ribut-ribut di dalam rumah. Sehingga membuat gue, terbangun dari tidur. Rencananya, gue akan bangun, kalau udah dicium ama pangeran berkuda poni.

Kebetulan juga, Papa menyenter di bawah kolong. Akhirnya, gue ditemukan juga. Dibawah meja dengan cantik mempesona *hueek*.. Horraiii..selamat Papa dapat hadiah payung, tangkainya doank..(eh?).
Seisi rumah pada heboh. Udah capek nyari sana-sini, ternyata gue dibawah kolong meja. Ondeh Mandeh..Hampir saja, gue dikutuk jadi malin kundang part 2.



1 komentar:

  1. Hehehe, kayak iklan obat nyamuk itu ya? Ngumpet di kolong sampai tidur nggak kerasa, nggak ketemu pas dicariin...

    BalasHapus

Buruaan komentar..selagi gratis..:D